6 Tips Ini Bisa Bikin Kamu Lebih Cantik di Pagi Hari

Tidak semua wanita suka atau bisa memakai riasan. Belum lagi, terkadang mereka tidak punya waktu untuk merias wajah di pagi hari.

Agar terlihat cantik, tidak perlu merias wajah dengan lipstik, masker eyeshadow atau elemen lainnya. Ya, seorang wanita bisa cantik secara alami bahkan tanpa riasan di wajahnya.

Dilansir dari Boldsky, Selasa (22/5/2018) berikut tips pagi yang indah untuk Anda yang tidak punya waktu.

Langkah 1: Lakukan eksfoliasi bibir dengan sikat gigi

Langkah pertama ketika Anda bangun di pagi hari adalah menggosok gigi. Setelah itu dilanjutkan dengan pengelupasan bibir dengan sikat gigi.

Gosok lembut bibir Anda dengan sikat gigi untuk memastikan semua kulit kering di bibir Anda hilang sepenuhnya.

Langkah 2: Lakukan eksfoliasi kulit dengan scrub lembut

Ini membuat kulit Anda terlihat segar, alami, dan bersih. Oleh karena itu, pengelupasan kulit membantu mengangkat sel-sel kulit mati dari wajah dengan pengelupasan yang lembut.

Pijat dengan lembut wajah Anda atau Anda dapat menggunakan sikat wajah untuk melakukannya.

Langkah 3: Buat kulit terlihat lebih cerah

Ini adalah salah satu langkah terpenting. Anda dapat dengan lembut menarik pipi Anda untuk meningkatkan sirkulasi darah, yang membantu kulit Anda terlihat cerah dan segar.

Langkah 4: gunakan pelembab

Penting bahwa Anda menerapkan pelembab di wajah, menggunakan riasan atau tanpa riasan.

Lakukan jual crystal x dengan menekan lembut pada kulit sehingga benar-benar terserap ke dalam kulit. Anda juga bisa melembabkan bibir dengan lip balm.

Langkah 5: alis Polandia

Pastikan Anda memperbaiki alis sebelum meninggalkan rumah. Setelah perawatan, sikat alis ke atas agar terlihat lebih lembut.

Langkah 6: Penjepit bulu mata

Penjepit bulu mata sangat berguna untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang fleek. Cobalah mengerutkan bulu mata dengan korset dan Anda akan melihat perbedaannya. Tab ganda keriting untuk hasil yang luar biasa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sering Menggunakan Earphone? Kamu Wajib Baca Ini

Risiko Membersihkan Miss V Menggunakan Sabun